Berita

//

SDIT AN-Nida Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Wali Kota

2023-06-15 15:05:31 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe hadiri wisuda tahfiz dan wisuda kelas VI SDIT An-Nida Kota Lubuklinggau yang di gelar di Gedung BPU Bagas Raya, Kota Lubuklinggau.
Peserta wisuda kelas VI sebanyak 84 anak sementara Peserta wisuda tahifzh 90 anak dengan tema “kontribusi nyata mendidik generasi cerdas berprofil pelajar pancasila dan berkarakter robbani”.
Dalam sambutannya, Wako mengapresiasi SDIT An-Nida dengan sistem pendidikannya serta mampu menciptakan karakter anak-anak hingga luar bisasa. “Kami tidak menyangka disambut para siswa yang sederhana serta senyum ramah. Selamat kepada anak-anak dan orang tua serta apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak sekolah,” kata Wako.
Sementara Ketua Yayasan Nidaul Jannah menyampaikan terimakasih agas bantuan yang telah diberikan oleh Pemkot Lubuklinggau berupa cor semen halaman sekolah yang telah selesai dilaksanakan. “Serta ucapan terimakasih kepada para orang tua yang telah percayakan An-Nida untuk mendidik anak-anaknya,” kata H Irwan Evendi, Ketua Yayasan Nidaul Jannah.
Turut hadir Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau Hj Yetti Oktarina Prana, Asisten Bidang Ekonomi & Pembangunan AH Ritonga, Dinas Pendidikan diwakili Pengawas Pendidikan Lakoni Almasyah, Kakan Kemenag Kota Lubuklinggau diwakili Pengawas Hj Roaidah, Perwakilan Rektor Universitas PGRI Islampari, dan Yayasan Alqudwah Peduli Insan Musi Rawas Para Kepsek Penggerak.(Aaf)




Berita terkait:


Kunjungan Kerja dari Menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi

Pembukaan MTQ XXVII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Ayo Ikuti Pekan Ceria Dengan Mendongeng

Hadiri Pelantikan IGI, Walikota Tantang IGI Gelar Rakornas di Lubuklinggau

Pekan Ceria Digelar Setiap Awal Bulan

Kemah Dongeng Ke-19 di Kota Lubuklinggau

56 Peserta Ikuti Kemah Dongeng di Rumah Wanita Kota Lubuklinggau

Wawako Buka jrNBA Curriculum Training Workshop South Sumatera 2017

Walikota Nobar G30S/PKI Bareng Warga, Dandim, Ketua DPRD dan Sekda

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kota Lubuklinggau Khidmat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 456
  • Kemarin 4457
  • Minggu ini 13281
  • Bulan Ini 8128
  • Total 929857

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?